Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Sabhara Polsek Pontianak Kota Lakukan Patroli Malam

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, – Patroli malam hari terus di lakukan oleh personil dari unit Sabhara Polsek Pontianak Kota,Minggu (22/03/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah pontianak kota terutama di komplek perumahan-perumahan warga masyarakat,”Ucap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Senin(23/03)

“Walaupun wabah virus corona masih mewabah, namun unit patroli Polsek Pontianak tetap rutin melakukan kegiatan patroli malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sedang beristirahat di rumah masing-masing”,Ungkap Simanjuntak.

Lebih lanjut Simanjuntak menjelaskan adapun sasaran patroli malam kali ini untuk menyambangi pos pos keamanan yang ada di komplek perumahan untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas bagi penjaga malam yang sedang bertugas.

Dengan adanya kegiatan ini semoga saja dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah pontianak kota.

Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap slalu tetap waspada dan berhati hati di manapun dan kapan pun untuk menghindari hal hal yang tak kita inginkan bersama, “Harap Kasi Humas Polsek Pontianak Kota./sumber

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *