Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Pontianak Barat Dipimpin Ipda Ferianto, S.Sos., Selaku Pawas Beserta Anggotanya Melakukan Himbauan di Pasar dan Supermarket

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK — Untuk Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Pontianak Barat yang dipimpin Ipda Ferianto, S.Sos., selaku Perwira Pengawas (Pawas) beserta anggotanya melakukan himbauan di pasar dan supermarket. Senin (6/4/2020).

Melalui kesempatan ini Ipda Ferianto menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

“Ini merupakan atensi pimpinan, untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, ujar Ipda Ferianto.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang dihubungi ditempat lain menyampaikan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”. (Yt.).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *