Antisipasi Cegah Gangguan Kamtibmas,Unit Sabhara Lakukan Patroli Dialogis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Untuk mengantisipasi /mencegah gangguan kamtibmas terutama pada saat di malam minggu yang ada di wilayah Pontianak Kota.

Personil Polsek Pontianak Kota dari Unit Sabhara melakukan kegiatan Patroli Dialogis Malam hari, Sabtu (21/12/2019).

Dengan bertujuan untuk menyambangi Petugas Penjaga Malam yang sedang Bekerja dan Bertugas di tempat pemukiman perumahaan warga masyarakat.

Menurut Keterangan Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P.Simanjuntak, Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk wujud pelayanan yang di berikan kepada warga masyarakat dari Pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota,Yang mana untuk memberikan rasa aman dan nyaman di saat warga masyarakat sedang beristirahat maupun beraktivitas di malam Minggu,”Jelasnya.

“Agar nantinya dapat terhindar dari hal hal yang tak kita ingin bersama, Supaya Situasi Kamtibmas yang ada dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif, Guna untuk mencegah Tindak Kriminalitas,”Pungkasnya.

Dirinya menghimbau kepada petugas jaga malam maupun warga masyarakat di manapun berada,
Jikalau nanti ada hal-hal yang mencurigakan tentang tindak Kriminalitas terutama lingkungan Perumahan Anda, Supaya segera mungkin untuk melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Pontianak Kota,Agar nantinya akan kami tindak lanjuti segera,”Tutupnya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *