Antang Peduli, Prajurit dan Persit Yonif R 631/Atg Bagi Takjil Gratis

Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dilakukan oleh umat muslim. Tak terkecuali Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 631/Antang, yang menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan sosial menjelang buka puasa dipimpin langsung oleh Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Ny. Tiara Bayu Yudha diikuti oleh para pengurus Persit serta prajurit Yonif R 631/Atg. Kegiatan yang diinisiasi oleh Persit Cabang XLIII merupakan bagian dari kegiatan “Antang Peduli” yang dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya yang merupakan ikon utama di Kota Palangka Raya serta digelar di Masjid Baitul Izzah Mayonif Raider 631/Atg.

Adapun sasaran kegiatan sosial ini adalah orang kurang mampu, pemulung, para pengendara serta masyarakat sekitar asrama Yonif Raider 631/Atg.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha berharap kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dapat dimaknai secara positif dan menjadi berkah bagi semua khususnya bagi Prajurit Yonif R 631/Atg serta Persit Cabang XLIII. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *