Anis Matta Yakin Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok

KOTA DEPOK — Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Anis Matta menyebutkan, bahwa dalam waktu dekat ini masyarakat Depok akan memiliki pemimpin baru, yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Pernyataan Anis tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana.

“Artinya, kami juga di tingkat wilayah (Jabar) dan Depok (DPD) sangat yakin dan optimistis Pradi-Afifah akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Bahkan, keyakinan yang sama itu disampaikan Ketum partai kami, Bapak Anis Matta,” ujar Haris Yuliana, saat menyerahkan surat resmi dukungan DPN Partai Gelora kepada Pradi Supriatna.

Menurutnya, bahwa gerbong Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang dihuni 70 persen para mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, yang bakal terpilih sebagai Walikota/Wakil Walikota Depok di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jadi itu terbukti, Partai Gelora telah memberikan surat dukungan resmi kepada Pradi-Afifah yang ditandatangani langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Anis Matta,” tutur Haris.

Haris juga menegaskan, bahwa dukungan yang diberikan oleh partainya berdasarkan pemikiran dan pertimbangan yang matang, serta mengacu dari hasil survei, dan menyebutkan, masyarakat Depok menginginkan pemimpin yang baru.

“Bahkan, tidak hanya sekali saja kami melakukan survei, tapi berkali-kali, agar kami mendapatkan keputusan yang tepat. Bahkan dalam menyikapi hasil survei tersebut, Ketum Gelora Anis Matta secara tegas menyampaikan arahan agar kami lebih bersemangat dalam mewujudkan harapan masyarakat Depok yang menginginkan pemimpin baru,” tandasnya.

SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.