Anggota Satgaster Kodim Sambas Kawal BLT Dana Desa Sampai Batas Negara

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAJINGAN SAMBAS – Koramil 1208 – 02/Sejangkung yang merupakan bagian dari Satgaster Kodim 1208/Sambas melakukan pengawalan dan pendampingan pada pendistribusian BLT Dana Desa di Desa Kaliau, Kec. Sajingan besar, Kab. Sambas, Kamis/4 Juni 2020.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sampai ke wilayah perbatasan akibat dampak Covid-19.

Komandan Koramil 1208 – 02/Sejangkung Mayor Inf Sutaryono mengatakan kegiatan pengawalan BLT Dana Desa tersebut bertujuan agar penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kami sudah memerintahkan Babinsa Desa Kaliau bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa untuk melakukan pengawalan BLT dana Desa yang ditujukan kepada masyarakat perbatasan sebagai penerima manfaat, “Tegasnya.

Hal tersebut dijelaskannya di Makoramil 02/Sejangkung bahwa BLT yang diterima oleh 50 KK merupakan bantuan pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.
Untuk bantuan yang diterima oleh masyarakat sebesar Rp.600,000/KK

Harapan kami semua agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat serta wabah ini segera berakhir,”Kata Danramil mengakhiri./*

LD/ DIEN.

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *