Anggota Satgas Bercengkrama Bersama Warga, Ingatkan 3M Protap Kesehatan Covid 19

Poskotapontianak.com

Pendim.1205 Sintang – Satgas TMMD 109/Sintang terus bekerja tanpa lelah menyelesaikan tugas sasaran fisik maupun non fisik, Sabtu (10/10/2020), kegiatan ini sesuai dengan program sudah terstruktur yang dilakukan dalam kegiatan TMMD 109 di wilayah Kabupaten Sintang.

Dengan waktu istirahat yang mungkin cukup singkat, anggota Satgas TMMD 109/Sintang selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga setempat.

Seperti yang di lakukan oleh Prada Paul yang terlihat sedang bercengkrama dengan warga Dusun Meruai Batu, Desa Tirta Karya, di situ juga terlihat ada Bapak Apanto seorang tokoh adat yang yang turut bergabung dalam situasi ini.

Kegiatan seperti ini sangat sering dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 109/Sintang, tujuannya tidak lain adalah untuk tetap menciptakan rasa kekeluargaan antara Satgas TMMD 109/Sintang dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

“Dalam pertemuan singkat kepada masyarakat tak henti-henti kami himbau untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam protap kesehatan, dimana kita ketahui bahwa belum ketahui kapan berakhirnya,” jelasnya.

BACA JUGA

Dekat Dengan Anak-Anak Desa, Lakukan Permainan Kecil Bersama Personel TMMD 109/Sintang

Pertemanan Tetap Abadi, Babinsa Tetap Jalakan Protap Kesehatan Sebagai Prioritas Utama

Pasca Aksi Demo Penolakan RUU Omnibus Law, Polda Kalbar Sebut Banyak Pendemo Positif Narkoba

TINJAU PEKERJAAN TMMD DANSATGAS LALUI JALUR AIR

Gerak Sigap Laskar Hijau Sapu Bersih Puing Pasca Demo Buruh

“Agar masyarakat lebih mengerti dan paham, kami melalui pintu ke pintu untuk memberikan pemahaman, kami selalu ingatkan akan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, semua itu kita sampaikan agar membantu pemerintah serta mensuksudkan program pemerintah,” harap Prada Paul. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *