Anggota Polsek Pontianak Timur Beri Himbauan dan Pengamanan Vaksin di Kantor Kecamatan Pontianak Timur

PONTIANAK ( PKP )   – Pengamanan vaksinasi Covid-19 dilakukan personil Polsek Pontianak Timur, polresta Pontianak Kota di kantor Kecamatan pontianak timur , Jalan Rasunan Said depan masdjit Arrafiul Allah Kamis pagi, 05 Agustus 2021.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, sekaligus menjaga Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan Aman.

Saat itu kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker Jaga jarak dan Mencucu tangan sebelum menuju ketempat vaksin.

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPTU Iskak Pujiyanto menerangkan bahwa Sebelum dilakukan vaksinasi para peserta terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan. Termasuk pengecekan suhu badan dan pemeriksaan tekanan darah atau tensi serta riwayat kesehatan guna mengantisipasi Hal hal yang tidak diinginkan.

Menurut, Kapolsek Pontianak Timur AKP PRAYITNO.SH, kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya menyukseskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Khususnya diwilayahnya untuk pagi ini jumlah warga yang divaksin sebanyak 300 Orang.

“Kegiatan Vaksin ini masih terus dilanjutkan di tempat lain diwilayah pontianak mengingat masih banyaknya animo masyarakat untuk ikut dalam program vaksin masal ini.

Dan disetiap kali ada kegiatan masyarakat kami akan selalu hadir untuk berada ditengah tengah masyarakat guna memberkan himbauan serta melakukan pengamanannya,” ujarnya./**

IS/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.