Anggota Polsek Ketungau Hilir Giatkan Himbauan Pesan Kamtibmas, Jelang Pilkada 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Nanga Ketungau – Menjelang Pilkada 2020 Anggota Polsek Ketungau memberikan Himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Rabu ( 08/07/2020 ).

Kegiatan Patroli dan berdialogis dengan warga Masyarakat yang sedang santai di warkop, giat tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat dan juga dengan tokoh agama tokoh pemuda untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan terkait berita bohong atau berita Hoax, yang saat ini mewabah dimasyarakat karena mudahnya masyarakat mendapatkan informasi melalui media sosial.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo Polres memerintahkan anggotanya agar selalu lakukan patroli dialogis untum menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas di lingkunganya, apapun pilihanya yang terpenting kamtibmas tetap terjaga dan jangan sampai masyarakat melakukan Golput dalam pelaksanaan Pilkada 2020 natinya.

” kita melaksanakan Patroli dialogis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat Dan kalangan masyarakat lainya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait berita hoax karena mudahnya masyarakat mengakses berita-berita melalui media sosial apalagi sebentar lagi akan dimulai pentahapan Pilkada 2020, kita menghimbau agar masyarakat jangan terpancing dengan berbagai isu-isu yang belum tentu kebenarannya apalagi sampai Golput ” Terang Bripka Amin anggota Polsek Ketungau Hilir.

Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan antar lapisan masyarakat diharapkan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan dapat terjaga selama tahapan Pilkada nantinya.

Penulis : ismed

Publish : Din -PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *