Anggota Korem 102/Pjg dan Jajaran Terima Ransum TNI Fd-3 dan C-2

Foto : doc.Penerangan Korem 102/Pjg
Foto : doc.Penerangan Korem 102/Pjg

PALANGKARAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Bertempat di halaman belakang Korem 102/Pjg, anggota Korem serta Jajaran Kodim wilayah Korem 102/Pjg dan Balak Aju beserta keluarganya menerima Ransum TNI FD-3 dan

Foto : doc.Penerangan Korem 102/Pjg
Foto : doc.Penerangan Korem 102/Pjg

C-2 dari Panglima TNI. Penyerahan Ransum tersebut secara simbolis diserahkan Danrem 102/Pjg kepada para Dandim serta anggota dan PNS jajaran Korem 102/Pjg. Penyerahan Ransum tersebut diberikan dengan tujuan untuk pemulihan kondisi kesehatan sebagai dampak dari kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa ransum TNI ini juga telah diberikan kepada masyarakat di beberapa daerah yang terkena dampak kabut asap diwilayah Kalteng belum lama ini. Danrem 102/Pjg mohon kepada anggota agar memaklumi karena kesibukan dalam membantu pemerintah daerah dalam penanggulan bencana asap ini maka pembagian/penyerahan ransum TNI kepada anggota agak terlambat dan supaya ransum ini dimanfaatkan serta dikonsumsi oleh keluarga dengan sebaik-baiknya untuk perbaikan kesehatan atau untuk peningkatan daya tahan tubuh.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dampak asap yang di rasakan selama ini yang diakibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kalimantan Tengah kini sudah memudar akibat seringnya turun hujan dan angin yang begitu deras, namun demikian, jangan lengah dan tetap waspada karena bencana bukan hanya asap, bencana bisa datang tiba-tiba baik akibat banjir, tanah longsor maupun angin puting beliung.

Danrem 102/Pjg menghimbau kepada seluruh anggota untuk hati-hati atau waspada terhadap penyakit demam berdarah, kondisi cuaca yang terjadi sekarang ini memang rawan demam berdarah, terutama karena curah hujan yang tinggi sehingga harus meningkatkan kewaspadaan./ *

Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Son Son Santosa Mayor Chb NRP 636675

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *