Anggota Koramil Sungai Kunyit Sempatkan Bantu Perbaiki Rumah Warga

MEMPAWAH ( PKP ) – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit Serda Burhan bersama warga melaksanakan karya bakti memperbaiki rumah salah satu warga di Desa Sungai Duri I, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Jumat (25/3/2022).

Di sela-sela kegiatan Serda Burhan mengatakan, Kegiatan Babinsa seperti membantu memperbaiki rumah seperti ini merupakan aplikasi di lapangan dalam pembinaan wilayah Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil).

“Bekerja bergotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ujar Serda Burhan.

 

 

Serda Burhan menambahkan sudah kewajiban Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat.

“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah bapak Kusuma Basin, dan dapat segera di tempati lagi,” tuturnya

Sementara Samsul Selaku Ketua Rt Setempat, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya warganya dalam perehapan rumah.

“Pihaknya mengucapkan berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah warganya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” ungkap Samsul.(1201-04).BD.

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.