Anggota Koramil 1201-03 Mempawah Hilir Konfirmasi Ketersediaan Oksigen Dirumah Sakit Rubini

Mempawah ( PKP )  – Kebutuhan permintaan Oksigen pada saat ini terus meningkat selama penyebaran pandemi Covid-19, untuk mengantisipasi ketersediaan oksigen Batuud Koramil 1201-03 Mempawah Hilir Serma Supriadi melaksanakan konfirmasi kerumah sakit Rubini Kabupaten Mempawah, Jumat (13/8/2021).

Batuud Koramil Mempawah Hilir Serma Supriadi mengatakan pada pelaksanaan konfirmasi kepada bagian gudang penyimpanan oksigen, ada 153 tabung berukuran besar yang dimiliki oleh rumah sakit Rubini dan pada saat ini masih tersisa 96 tabung Oksigen berukuran besar.

Lanjut Batuud Serma Supriadi pada setiap harinya rumah sakit Rubuni menggunakan 50 sampai dengan 60 tabung Oksigen perhari untuk pelayanan pasien yang menggunakan oksigen dirumah sakit Rubuni, itu juga sudah termasuk kepada pasien terpapar Covid-19 yang dirawat dirumah sakit.

Serma Supriadi menambahkan, saat ini pelayanan distributor pengisian tabung Oksigen untuk rumah sakit Rubuni berjalan dengan lancar, setiap 2 hari sekali pihak distributor mengirimkan pasokan oksigen kerumah sakit.

“Konfirmasi ini kita lakukan untuk mengetahui ketersediaan oksigen dirumah sakit, apakah terdapat kendala dalam pengadaan atau permintaan kepada distributor, sehingga kita dapat mengantisipasi dan melaksanakan koordinasi kepada pihak yang menangani penyediaan oksigen tersebut” ucap Serma Supriadi.

Sementara itu, piket gudang oksigen rumah sakit Rubuni saudara Hary menuturkan, ketersediaan oksigen saat ini dirumah sakit masih cukup dan permintaan rutinitas kepada distributor oksigen berjalan dengan lancar

“Rumah sakit Rubuni juga melayani permintaan oksigen bagi masyarakat yang melaksanakan rawat jalan atau isolasi mandiri dirumah, itupun selama pasokan oksigen dirumah sakit masih tersedia” ungkap saudara Hary. (mph 1201-03).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.