ANGGOTA DEWAN DPRD KUBU RAYA DAN JUGA KETUA KOMISI III ZULKARNAIN, SP BIDANG PEMBANGUNAN DAN INFRASTUKTUR MELAKSANAKAN RESES DI WILAYAH SUNGAI KAKAP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI KAKAP – Komisi III DPRD Kubu Raya melakukan kegiatan Reses dalam rangka mendengarkan penyampaian Masyarakat di wilayah Sungai Kakap, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Amanah Desa Pal IX Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Senin (2/3/20).

” Kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh Ketua Komisi III DPRD Kubu Raya Zulkarnain, SP dalam rangka mendengarkan masukan dan penyampaian atas apa yang ada di wilayah sungai kakap dimana sebagai Perwakilan Rakyat yang terpilih di wilayah Kecamatan Sungai kakap ini.

“ Masyarakat sangat antusias atas kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan DPDR Ketua Komisi III Zulkarnain, Sp, dimana terlihat sangat Rame dan juga sangat diminati semua Masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“ Dalam Acara Reses tersebut Zulkarnain, SP mengantakan kita semua harus bersatu padu saling menghormati antar sesama dalam berbagai kegiatan apa pun supaya kita tetap dalam rangkaian NKRI, dimana kita melihat diluar sana para saudara kita masih banyak yang memerlukan uluran tangan kita semua, maka dari itu pada hari ini saya selaku Anggota Dewan DPRD Khusus nya di Komisi III menginginkan kita semua saling menjaga dan menghormati antar sesama.

“ Disamping itu juga saya mengharapkan semua masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasi nya ke kami akan segala hal yang ada di wilayah kita ini, jangan ragu dan jangan takut akan melaporkan sesuatu hal yang benar, karena kebenaran adalah yang kita cari tetapi bukan lah ke bohongan belaka saja.

“ Junaidi Masyarakat Sungai Rengas mengatakan, ini adalah yang kesekian kali nya Anggota Dewan DRDP Kubu Raya Zulkainain, SP melaksanakan kegiatan tersebut, dimana kami tidak salah lagi memilih perwakilan kami di DPRD Kubu Raya untuk menyampaikan Aspirasi kita semuanya, Acara kita ini sangat lah bermakna dan menyentuh hati kita semua sebagaimana bisa kita melihat begitu ramai nya saudara kita untuk mendatangi dan menyampaikan segala hal yang ada di lingkungan masing masing kami ini Khusus nya di Wilayah Kakap tersebut.

“ Harapan kami untuk bapak Zulkarnain, SP semoga selalu memperjuangan Hak Masyarakat kita dan selalu menjadi yang terbaik untuk kita semuanya. Dimana masih banyak yang mesti dibenahi tetapi kami percaya itu pasti bisa dilakukan nya, Ungkap Junaidi./ril/rdy.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *