Anggota Dewan Apresiasi Aparat Ungkap Kasus Narkoba

SINTANG-Anggota DPRD Sintang dari Partai Kebangkitan Bangsa Boli,SH mengapresiasi kinerja serta kerja Keras Polres Sintang dalam menangkap Pengedar dan pengguna Narkotika di wilayah Kabupaten Sintang ini, dan terbukti berkurangnya angka beredarnya barang haram tersebut di wilayah Kabupaten Sintang ujarnya(17/3/2019).

Meski Sintang menjadi target peredaran Narkotika yang sangat rentan, pasalnya wilayah Sintang yang luas juga menjadi faktor mudahnya peredaran barang haram tersebut, ia menghimbau agar semua lapisan masyarakat menjauhi Narkotika, karena kalau sudah terjerumus susah untuk baik kembali,bebernya.

Hal ini, tentu tidak lepas dari kerja keras aparat Kepolisian dalam menangani kasus peredaran barang haram tersebut, yang bisa menjerumuskan kaum muda kita di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini, dan semua pihak serta instansi terkait dalam memberantas peredaran narkoba, ditambah lagi masyarakat yang senantiasa aktif membantu pihak-pihak Aparat dalam upaya mencegah peredaran barang haram tersebut.

Boli juga mengingatkan kepada seluruh pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk selalu menjauhi segala bentuk narkoba maupun obat-obatan terlarang. Pelajar yang merupakan calon pemimpin negeri ini harus memahami bahaya penyalahgunaan narkoba. Narkoba bukan saja merusak moral dan pikiran serta kesehatan secara permanen, tetapi akan menghancurkan masa depan penggunanya,jelasnya.

Menurut Seno yang juga merupakan warga Sintang, disamping Sintang menjadi target peredaran Narkotika baik jenis  sabu dan sejenisnya, ia juga menilai Pihak Kepolisian juga cepat tanggap sehingga peredaran Narkotika tersebut bisa teratasi, dan kami sebagai masyarakat sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat dalam hal ini, telah menjaga pergaulan anak-anak muda kita sehingga tidak terjerumus dengan barang haram tersebut,kisahnya.(red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *