Anggota Bhayangkari Beri Suport Moral Terhadap Petugas Pospam Natal Dan tahun Baru

POSTKOTAPONTIANAK.COM


PONTIANAK. Anggota Bhayangkari Ranting Pontianak Timur , kunjungi Pos Pam pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik di Pos Pam Tol Landak Pontianak Timur, Selasa (24’12.2019).

Kunjungan Ranting Bhayangkari ke Pos Pengamanan (Pospam) Operasi LILIN KAPUAS  2019 di Pos Pam Tol Landak wilayah Pontianak Timur untuk memberikan suport moral kepada seluruh petugas jaga.

Ketua Bhayangkari Ranting Pontianak Timur NY Heny Sunaryo beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Disampaikan Ny. Heny Sunaryo , apa yang dilakukannya bersama anggota Bhayangkari adalah sebagai bentuk kepedulian  serta memberikan support agar kondisi Bapak bapak yang sedang bertugas dipospam tetap bugar dan prima dalam melayani masyarakat.

“Bapak-Bapak Ini ini bekerja siang malam selama 24 jam, di tengah terik matahari dalam kesibukanya mengatur lalu lintas kendaraan di jalanan.

Tidak hanya itu Bapak Bapak ini juga harus terus memonitor kondisi keamanan di masyarakat selama Kegiatan Ibadah Natal. Jadi kondisi fisik dan psikologis Bapak petugas ini harus benar-benar prima.
Kunjungan kami mudah-mudahan bisa sedikit memberikan kesegaran hati Bapak bapak yang sedang Bertugas ,” ungkap Ny Heny.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo yang ikut memdampingi Ketua ranting Bhayangkari juga mengingatkan agar anggota selalu waspada Dan tetap semangat,Imbuhnya./*isk-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *