Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Bergabung Dengan Team Pandu Amankan Kegiatan Penyemprotan

PONTIANAK, PKP – Team Pandu Kec Pontianak Timur  Puluhan  Gabungan dari Kecamatan Pontianak Timur yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas Dari Kantor Camat dan puskesmas pontianak Timur melakukan Penyemprotan keliling dikomplek perkampungan perumahan padat penduduk dipontianak Timur.

Team Pandu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Virus Corona Disease (Covid-19) yaitu dengan spraying disinfectant atau penyemprotan disinfektan.

Bhabinkamtibmas Kel Banjar Serasa BRIPKA Sunarwan yang ikut dlam melaksanakan kegiatan menghimbau Agar anak anak segera masuk kedalam rumah karena didalam Gang Akan Segera dilakukan Penyemprotan.

Demikian juga terhadap Orang tua agar segera membawa Anak anak masuk kerumah Karena cairan disinfektan juga bisa berbahaya jika mengenai mata atau pada bagian tubuh lainya ini semua untuk menjaga kesehatan kita semua ” Ucap Sunarwan.

Adapun Tujuan penyemprotan disinfektan ini agar tidak tersebarnya virus corona di tempat pelayanan umum seperti di Perumahan dinjalan jalan dan di beberapa fasilitas umum yang terdapat diwilayah Pontianak Timur.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara bertahap di seluruh area kelurahan di kawasan Polsek Pontianak Timur./Isk/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *