Amankan Malam Tahun Baru,Polresta Pontianak Kota Gelar Apel Kesiapan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK. Untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru Polresta Pontianak Kota gelar apel kesiapan, bertempat di SPN (Sekolah Polisi Negara) Pontianak , Selasa sore (31/12/2019).

Apel Kesiapan diikuti oleh personil polresta Pontianak Kota dan jajaran serta bantuan pengamanan dan personil TNI,Dishub,dan Pramuka saka Bhayangkara.

Dalam arahannya Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin, S.I.K, M.M mengatakan,”Dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru kali ini saya mengingatkan kepada anggota yang terlibat pengamanan untuk selalu menjaga keselamatan perorangan, jangan kita mengamankan masyarakat namun kita terancam keselamatan jiwa kita.

Kita akan melaksanakan tugas pengamanan kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru dan juga kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas ibadah tanpa ada sedikitpun rasa kekhawatiran atas gangguan ancaman teror. Kita akan memastikan itu dengan hadirnya kita di tengah masyarakat akan berdampak pada situasi yang kondusif sesuai dengan harapan masyarakat.

Tidak lupa saya mengucapkan selamat bagi anggota dan saya yang mendapat kepercayaan dari negara berupa kenaikan pangkat, tentunya kita memohon kepada Allah Swt agar apa yang kita terima pada hari ini menjadikan amanah dan membawa kebahagiaan bagi keluarga,apa yang kita peroleh hari ini harus bisa disikapi secara bijak.

Hari ini kita akan kerahkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada serta memohon kepada Allah Swt agar dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita rencanakan walaupun dengan cuaca yang kurang mendung pada saat ini.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.30 wib dan seluruh personil pengamanan langsung menuju tempat sasaran pengamanan yang telah di tentukan./*rls/ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *