Alat Berat Vibro Beraksi, Satgas TMMD dan Warga Turut Beraksi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bengkayang – Kamis (09/07/2020) Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Desa Danti kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw.

Perwira Pengawas Lapangan TMMD Kapten Inf Sujarno di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke 8 TMMD.

Parit di sisi jalan pengerjaannya sepanjang jalan baru yang 500 Meter dengan lebar 5 meter, yang menjadi sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini masuk hari ke 8″ katanya”.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca, jadi para personil tidak terkendala dan selesai tepat waktu” sambungnya.

Dansatgas Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos mengatakan kegiatan tersebut prajurit TNI dari Kodim 1202/Skw bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan dua alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 prajurit TNI mulai melakukan pengukuran serta pembersihan badan jalan yang menghubungkan dua desa yakni desa Goa dan Desa Danti. Satgas TMMD bersama masyarakat membantu mempercepat pembangunan insprastruktur jalan tersebut,”ujar Dansatgas. (Pendim 1202/Skw)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *