Alami Sakit Jantung, Babinsa Buntut Sabon Antar Warga Binaan ke RSU

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG :, Rabu (31/3/21) – Prihatin yang menimpa warga binaan, Babinsa Buntut Sabon, Koramil 1205-10/Ambalau, Serda Joni, membantu mengantarkan Ibu Makdalena Kanyap warga Desa Buntut Sabon, Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang, ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nanga Pinoh, akibat penyakit jantung yang di derita.

Seperti yang disampaikan Serda Joni, diantarnya Ibu Makdalena ke RSU Nanga Pinoh di karenakan penyakit yang dialami sudah semakin parah, dan kurang lengkapnya peralatan medis di Desa Buntut Sabon.

Serda Joni juga menambahkan, seperti yang kita ketahui untuk kondisi wilayah Kec. Ambalau ini termasuk daerah terpencil ditambah sulitnya transportasi. Sehingga fasilitas umum masih sangat kurang terutama fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

KOMANDAN LANTAMAL XII MENGIKUTI RAPIM SAKA BAHARI NASIONAL TA.2021 SECARA VIRTUAL

Jembatan Gantung Sepanjang 120 Meter, Offering Dari Kodam III/Siliwangi

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno : Jama,at Dihimbau tidak Memakai Perhiasan Berlebihan

“Apa yang kita lakukan saat ini sebagai upaya membantu menyelamatkan nyawa seseorang dari penyakit yang dideritanya,” ucap Serda Joni.

Ini kita lakukan secara bersama-sama antara Babinsa dengan warga yang merupakan suatu ikatan kekeluargaan, dan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Makdalena dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Buntut Sabon yang sudah membantu dalam memfasilitasi dirinya sehingga bisa sampai ke RSU Nanga Pinoh.

“Sekali lagi terima kasih atas bantuannya, semoga kebersamaan TNI dan rakyat tetap terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat khususnya Desa Buntut Sabon,” tutupnya. (Sumber Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.