Aktivitas Warga Ramai dan Padat Saat Belanja IPDA Fahrudin beserta Anggota Beri Himbauan Kamtibmas Guna Pencegahan Covid-19

Pontianak- “Di tengah adanya wabah covid-19, aktifitas warga masyarakat di wilayah pasar tengah pontianak tampak terlihat begitu ramai dan padat oleh pengunjung yang datang ke pasar tersebut.

Pengunjung datang guna untuk berbelanja barang keperluan sehari hari maupun untuk keperluan menjelang hari raya idul fitri 1441 H.

Menyikapi hal tersebut Kapos Polisi Bkpm Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda Fahrudin bersama dengan anggotanya turun langsung untuk memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang pencegahan penyebaran covid -19 kepada warga yang sedang berkunjung di pasar tengah, Rabu(20/05/2020).

Di tempat berbeda Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak mejelaskan bahwa pihaknya akan terus selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap covid-19 di manapun dan kapanpun” Jelasnya.

Lanjut Simanjuntak, Bahwa Personil Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota setiap harinya menjelang hari raya idul fitiri 1441 H akan terus memberikan himbauan kamtibmas maupun himbauan tentang pencegahan penyebaran covid -19 di pasar tengah,”Katanya.

Ya, kita himbau pengunjung yang ada di pasar tersebut agar tetap selalu mengunakan / memakai masker,” Tambah Simanjuntak.

Dirinya terus berharap kepada para pengunjung yang datang ke pasar tersebut,agar mau mendengar dan mematuhi apa yang telah disampaikan oleh personil pos polisi bkpm tanjung pura polsek pontianak kota, serta tak kala pentingnya tentang himbauan pemerintah dalam upaya mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19,”Akhir Simanjuntak.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *