Aksi “Swara Bidadari” di Channel YouTube NS Bandung Production.

POSTKOTAPONTIAK.COM

Bandung -Swara Bidadari Group Vokal yang terdiri dari 5 Gadis Belia siap merilis Single Perdananya. Lihat aksi mereka di Channel YouTube NS Bandung Production, Tayang perdana Senin (29/06/2020).

Dengan mengusung
genre musik religi lintas genre, Group Vocal dibawah
binaan Jaka Galih ini merilis single perdananya. Alhamdulillah Video YouTube udah ditonton lebih dari 100 viewer.

Jaka Galih mengatakan bahwa
maksud dan tujuannya membina Group Vokal sebagai upaya mengarahkan kaum remaja kepada konsumsi musik positif, seperti genre religi.

Group Vokal ini terdiri dari 5 personil. Mereka adalah Azura Putri Janniabuse,
Aiesha Zahra, Syipa Yulia, Zahwa Zafina Refanandhia
dan Ajeng Nazwa Masnanda.

Swara Bidadari yang ditemui saat “take vocal” single keduanya 30 Juzuk Cinta ( Cover Soundtrack Film Lokal Malaysia dengan judul yang sama ). Arransemen Suhu dan Recording Onz Studio.
Dibawah naungan : Ponpes Al-Istiqomah Cijerah Kota Bandung. Dengan alamat Studio di Sukawening Ciwidey, pimpinan M.Sofyan Hariri.

Swara Bidadari ini berada dibawah naungan label Super Santri dan NS Bandung Production. “Semoga Swara Bidadari diterima semua masyarakat Indonesia,” kata Jaka Galih.

Single Perdana Swara Bidadari hari ini tayang di Channel YouTube NS Bandung Production. “Jangan lupa untuk Tonton, like, comment dan Subscribe ya,” kata Jaka Galih.

Azura Putri Janniabuse salah seorang personil Swara Bidadari yang baru naik kelas IX MTS Al Istiqomah Cijerah Bandung ini merasa senang dengan rekaman dan pembuatan Video Klip ini. Azura berharap agar single Swara Bidadari dapat diterima masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya akan disusul dengan single kedua Dan seterusnya.

InshaaAllah Swara Bidadari akan terus meningkatkan kualitas vokal dan diri. “Walaupun kami masih Gadis Belia, InshaaAllah akan terus belajar untuk meningkatkan kualitas vokal dan diri menjadi lebih baik lagi. Oiya jangan lupa nonton Single Perdana Swara Bidadari ” Jodoh Ditangan Tuhan” di Channel YouTube NS Bandung Production Ya,” pungkas Azura Putri Gadis Belia berusia 14 tahun ini. (Ara/Tri)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *