Aksi Bakti Sosial Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Wilkum Polsek Pontianak Barat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kepolisian Sektor (Polsek) Pontianak Barat kembali melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH dengan sasaran sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, terutama yang belum mendapatkan bantuan.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pontianak Barat mengatakan, “Selain berupa beras 5 Kg untuk setiap Kepala Keluarga kita juga membagikan masker dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Abdullah.

Kapolsek berharap, meskipun bantuan yang diberikan tak seberapa banyak, namun diharap warga penerima yang terdampak Covid-19 dapat turut terbantu dalam mencukupi kebutuhan pokok keluarga mereka.

“Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Barat untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya./*

(HT)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *