Aksi Bagi Takjil dan Sembako Dor To Dor di Lakukan Polres Kukar

KUKAR ! PKP : Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, melakukan aksi bagi-bagi sembako dan takjil dalam Ramadan ini. Menariknya, sembako itu dibagikan door to door, alias rumah per rumah.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan pada bulan Ramadhan ini kepolisian ingin bersilaturahmi dengan menyapa langsung warga di tengah pandemi Covid-19 dan jelang pilkada 2020. Selanjutnya, kepolisian juga ingin berbagi kepada sesama di selama sulit ini.

“Kami ingin menyapa warga masyarakat sembari mengucapkan selamat berpuasa dan memberi himbauan untuk tetap di rumah saja dan menjaga kamtibmas jelang pilkada. Kami juga bagikan sembako yang dapat meringankan beban warga masyarakat yang secara tidak langsung terkena imbas dari Covid-19,” jelas AKBP Andrias.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kutai Kartanegara bersama anggotanya “door to door” membagikan sembako kepada warga masyarakat. Adapun pembagian sembako ini dipusatkan di daerah pelosok dan perkotaan yang benar – benar kurang mampu.

Bantuan takjil yang diberikan Polres Kutai Kartanegara disambut baik oleh warga masyarakat. Para penerima bantuan itu. mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Kirain ada apa, Pak,” ucap salah satu warga. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *