Akp Prayitno : Kita Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas dan kewajiban anggota Polri, salah satunya pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang dipergunakan berbagai peryaratan melamar pekerjaan maupun melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi. Selasa (01/09/2020).

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kanit Intelkam Polsek Polsek Pontianak Timur Iptu Kamito Melalui Anggotanya memberikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat khususnya pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH menyampaiakn bahwa kita selalui memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .

Sebagai mana yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah No 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak ( PNBP ) maka Biaya pengurusan SKCK yang semula Rp. 10.000,00 dinaikan menjadi Rp. 30.000,00 dan sudah lama berlaku mulai tanggal 6 Januari 2017. Dengan kenaikan biaya pengurusan ini maka Polsek pontianak Timur selalu memberikan pelayanan dengan baik.

BACA JUGA : Deklarasi ‘Pendawa Lima’ Jejeg Anter Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok

 Provost Polsek Pontianak Timur lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Anggota

 Asops Panglima TNI : Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan

 Danlantamal XII PimpinI Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Markas

 Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Kembali Berikan Pengarahan Kepada Penyidik Polda Kalbar

Untuk persyaratan pengurusan SKCK sampai saat ini belum ada perubahan FC Akte Kelahiran, FC KK, FC KTP Surat Pengantar dari Desa masing–masing 1 lembar dan foto 4X6 sebanyak 3 lembar dengan berlatar belakang warna merah.

Bagi masyarakat Pontianak Timur yang memerlukan SKCK silahkan datang ke Polsek Dan membawa persyaratanya maka pelayanan SKCK akan segera kami proses dengan cepat, “ungkap Kanit Intel./*

ISP/Ari PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *