AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Pantau Kawasan Pergudangan dan Perkantoran Melalui Patroli Sambang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah Kecamatan Pontianak Timur anggota Polsek pontianak Timur Polresta Pontianak kota menyambangi Kawasan Pergudangan. Jum,at (07/08) .

Dalam kegiatan ini Anggota Patroli Polsek Pontianak Timur memberikan himbauan kepada petugas satpam Pergudangan Rimba Ramin dan perkantoran di kawasan Kel Tanjung Hilir Pontianak Timur.

Diharapkan Petugas Satpam tetap disiplin dalam menjalankan tugas. Meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Kawasan Pergudangan dengan cara patroli berkeliling secara bergantian, baik pagi maupun malam. Terutama pada jam rawan.

Selain memberikan himbauan, anggota Polsek Pontianak Timur juga membagikan nomor hp siaga Polsek Pontianak Timur kepada satpam apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan dapat segera dihubungi.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno mengatakan dengan patroli dialogis dan Sambang kepada petugas satpam bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas tetap terjaga serta dapat menjalin silaturahmi dengan pihak keamanan agar terjalin komunikasi dengan baik.

“Ditambahkan oleh Kapolsek Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” terang Kapolsek./##

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *