AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Himbau Pengunjung Tahanan di Larang Bawa Anak Anak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : – Terkait dengan adanya Adaptasi Kebiasaan baru Yang sedang digencarkan oleh pemerintah Kota termasuk Poksek Pontianak Timur yang menjadi pelaksana sebagai Tim Aman Nusa perlunya Anggota Polsek Pontianak Timur mewaspadai pengunjung Tahanan Senin (24/08).

Jumlah Tahanan polsek Pontianak Timur sebnyak 35 Orang termasuk titipan dari kejaksaan tentunya dimusim pademi ini sangat diperlukan perhatian khusus, baik petugas, pengunjung Tahanan maupun Pata tahanan itu sendiri.

BACA JUGA :

DANLANTAMAL XII PIMPIN PENGUKUHKAN BABINPOTMAR JAJARAN LANTAMAL XII

 

Menyikapi Hal tersebut diatas Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno memberikan penekanan kepada seluruh anggota Segera menindak Lanjuti terhadap Tamu terutama pengunjung Tahanan.

Semua Tamu Polsek Pontianak Timur dan pengunjung Tahanan agar dilakukan sterilisasi Dengan mencuci Tangan di tempat yang Sudah disediakan Dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang barang bawaan para pengunjung.

Untuk pengunjung Tahanan dilarang membawa Anak Anak dan tetap Akan kami larang Jika Anak Anak di Bawa kekantor Karena kita semua tau Bahwa pemerintah Kota meliburkan sekolah agar anak Anak dapat terlindung Dari Covid ini” tegas Kapolsek./*

ISP/ ARI PKP.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *