AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur : Berperilakulah yang Baik Setelah Selesai Menjadi Warga Binaan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – (Kal-bar) Dalam wewujudkan program Presisi Kapolri, Akp Prayitno SH. MH. Kapolsek Pontianak Timur menggelar program “Tahjil Ramadhan” dan Tahanan Mengaji di Bulan Ramadhan. Kamis (06/05/21).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tahanan atau Warga dalam Masa pembinaan dipolsek Pontianak Timur.

Kapolek Pontianak Timur menerangkan bahwa program ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan sore, diperuntukkan bagi para warga binaan, bagi warga binaan yang belum bisa baca alquran kita berharap selesai menjalani Masa tahananya setidaknya mampu menyesuaikan dengan lingkungan tempat ringgalnya dan dapat merubah perilakunya yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat.

Pernah Divonis “Kasus Mafia Tanah” Mantan Anggota DPRD Kota Diadukan Keluarga Atas Penggelapan Hak Waris ke Polda Kalbar

AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Berbagi Takjil Untuk Warga Yang Melintas didepan Mapolsek

Anggota FW-LSM Kalbar Kumpulan dari Beberapa Media Dan LSM

Dituturkan oleh Prayitno program ini kita awali sejak memasuki bulan Ramadan dan berlangsung hingga bulan Ramadhan berakhir.

Dengan adanya program “Tahjil Ramadhan” ini diharapkan para warga binaan polsek Pontianak Timur setelah keluar dari sini berperilaku yang baik dan tidak mengulangi perbuatannya. “Tuturnya

Tak hanya program takjil ramadhan, Polsek Pontianak Timur juga melaksanakan pencegahan terhadap penularan covid 19, khususnya di lingkungan Kantor terutama bagi para pengunjung tahanan juga kita Sterilkan agar dampak penyebaran Covid dapat kita cegah./IS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.