AKP Prayitno Ingatkan Anggotanya Agar Mewaspadai Barang Bawaan Pengunjung Tahanan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR- Pengecekan rutin ruang tahanan dilaksanakan Oleh anggota Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota, Kamis (6/08/2020).

Pengecekan ini dilakukan pukul 22.30 Pada waktu menjelang Makan Siang, pemeriksaan Ruang Tahanan mako Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Oleh Kapolsek AKP Prayitno.

Dalam Pemeriksaan terhadap Tahanan Seperti biasa para tahanan diabsen dan dilakukan penggeledahan badan, dilanjutkan pemeriksaan seluruh bagian ruang tahanan.

Tahanan polsek Pontianak Timur yang sudah Over Capasitas jika dilihat dari besarnya Ruang tahanan dibanding jumlah banyaknya Tahanan yang ada dipolsek pontianak Timur.

Selain tahanan polsek Pontianak Timur yang berjumlah 11 Orang juga masih terdapat tahanan Jaksa yang dititipkan di Polsek Pontianak Timur yang berjumlah 23 orang

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno pada waktu dihubungi menerangkan Selain dilakukan pemeriksaan didalam ruangan juga kita lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan Para pengunjung dan juga kita lakukan pemantauan melalui CCTV guna mengantisipasi barang barang yang dapat membahayakan tahanan masuk ke ruangan.

“Ditambahkan oleh Kapolsek AKP Prayitno selain pengecekan Ruang Tahanan yang lebih penting lagi kita periksa juga kesehatanya jika ada tahanan yang sakit segera anggota polsek menghubungi Bidokes Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan. “ujar Kapolsek./##

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *