AKP. Gatot Purwanto Acungkan Jempol Kepada Anggota Satlantas Berhasil Tangkap Pembawa Narkotika jenis sabu

Poskotapontianak.com

 

Mempawah – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah AKP. Gatot Poerwanto, acungkan jempol dan ungkapkan terima kasih kepada para anggota Satlantas Polres Mempawah, Rabu (27/10/2021), pagi., yang dengan sigap dan siaga saat bertugas, dalam waktu dini menjabat sudah menunjukan kredibilitas dan loyalitas sebagai Anggota Polri dengan keberhasilan meringkus pembawa narkotika golongan 1 jenis sabu yang melintas saat melakukan Strong Point.

Sampaikan AKP. Gatot Poerwanto, untuk menjadi aparatur sipil negara (ASN) Polri, mengapresiasi kepada anggota satlantas polres mempawah, yang telah memberikan citra dan contoh yang baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sebagai keberhasilan dalam menangkap pembawa narkotika golongan 1 jenis sabu yang melintas di wilayah hukum Polres Mempawah.

BACA JUGA

TIM Disabilitas KALBAR Targetkan Bawa Pulang 20 Medali Emas

Silaturahmi Kapolsek Ambawang Bersama Awak Media

Anggota Satlantas Polres Mempawah Bekuk Pria Misterius Pembawa Narkotika Jenis Sabu

 

Lanjut dikatakan, bahwa anggota satlantas polres mempawah telah berhasil mengamankan Pria diketahui bernama AN alias Ag (38), warga jalan Sahwa, Kelurahan Bagak Sahwa, Kecamatan Singkawang Timur, Kota singkawang, dalam kondisi terpengaruh narkotika golongan 1 jenis sabu. Dari penggeledahan petugas terbukti membawa narkotika jenis sabu, tiga pipet hisap, timbangan elektrik, sebuah gunting, dan uang tunai Rp. 3.460.000.-

“Atas nama pribadi, menyambut baik hal ini, karena sekaligus sebagai upaya penyelesaian masalah, terkhusus dalam membasmi peredaran narkotika di wilayah hukum polres mempawah, semoga dengan aksi heroik ini, bisa mengapresiasi tugas ini bisa menjadi lebih baik kedepannya,” ucap AKP. Gatot Poerwanto.

 

 

“Semoga anggota satlantas polres mempawah bisa memenuhi harapan masyarakat kabupaten mempawah dalam menciptakan situasi amna dan kondusif saat berlalu lintas,” harap AKP. Gatot Poerwanto./*

GUNs


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.