Akibat Minum Sopi, Benyamin Langsung Sakit Perut Tidak Sadarkan Diri

ROTENDAO ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Benyamin Foenalle mengalami sakit di bagian perut tepat di bawah

Sopi salah satu minuman keras./IST
Sopi salah satu minuman keras./IST

pusar, diduga gara-gara minum sopi (adalah salah satu minuman keras). Korban di duga pada hari Rabu pagi 09.00 (jam sembilan). Dia di datang Meky Dillak kerumah korban dan merayu korban untuk pergi minum sopi di rumah Fans Tambaru.

Namun korban tetap memilih alasan tidak mau ikut pergi dengan Meky Dillak untuk mengkonsumsi sopi (arak-red) yang di jual oleh Fans Tambaru, tapi karena dengan paksaan Meky Dillak, akhirnya Benyamin pergi bersama dengan Meky untuk minum sopi di rumah Frans Tambaru.

Setelah mereka meminum sopi dengan lauk ikan dan gurita sampai mereka mabuk dan tidur di rumah Frans Tambaru dan akhirnya Benyamin sadar dari tidurnya, ia sudah merasa sakit di bagian perut bagian pusar dan kemudian lansung Benyamin pulang dan menuju rumah anak perempuannya rumah dekat Frans Tambaru  sekitar 100 meter.

Masih menurut Benyamin mengatakan, bahwa penyebab penyakit yang diceritakannya kepada anak perempuannya yang bernama AT foenalle.” At beta ada kena racun ni karena beta ada minum sopi dengan Meky Dillak, Mesak Kueanan, Kial foenalle dan Sem di rumah Frans Tambaru karena beta son tahan sakit beta pung perut tarlalu kencang kaya Tambur ni hingga sampai denga Hari Kamis pagi jam 10 tetap penyakit itu tambah parah dan Benyamin sudah tidak sadar diri lagi, ketika diceritakan kejadian ini kepada Keluarga dan Wartawan (10/12/2015), di kediamannya.

“,Pada kesempatan yang sama Fans Tambaru dan Mesak Kueanan pun menjelaskan terkait dengan kejadian yang menimpa Benyamin, memang benar kita minum sopi dengan Meky Dillak, Mesak Kueanan dan beberapa teman jadi kami tidak tau penyakit ini.”Demi Nama Tuhan beta sonde tau obat apa yang beta bisa sembuhkan bapak Min dan benar-benar beta sonde tau ini penyakit, tandas Mesak Kueanan di kediaman Benyamin (10/12) siang kepada media ini.

Maka kepada pihak penegak Hukum dalam hal ini pihak kepolisian Resort Polres Rote Ndao agar segera bertindak kepada Masyarakat desa Kulli Dusun Dombo agar jangan menjual minuman-minuman keras yang beralkahol yang mengakibatkan masyarakat meninggal dan sakit tanpa penyebab,” banyak ibu-ibu rumah tangga di dusun itu mengeluh kepada wartawan, kalau bisa pak wartawan suruh Polisi datang dan sita ini sopi-sopi dong agar kami di kampung ini tenang dulu, jika tidak ada polisi yang datang menyita minuman-minuman ini maka hari-hari pekerjaan suami kami hanya menjual kambing dan menjual barang – barang dalam rumah yang penting mereka beli sopi dan minum mabuk dan berkalahi dengan kami istri-istri, katanya./*

Laporan : Dance Henukh-NTT


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *