AKIBAT JALAN SUNGAI RAYA DALAM, BANYAK YANG RETAK SEHINGGA SERING TERJADINYA KECELKAAN

( Kondisi jalan yang retak.MY )

SUNGAI RAYA ( PKP ) : Kondisi jalan Sungai Raya dalam ,(serdam ) sekarang ini banyak mengalami keretakan mulai dari persimpangan empat Polda hingga ke jalan Komplek Sejahtera Sungai Raya dalam.

Keretakan jalan tersebut sangat membahayakan sekali bagi pengguna jalan raya yang setiap harinya melewati jalan yang sudah mengalami keretakan hingga belasan beberapa centi meter tersebut.

Salah seorang pedagang buah yang tidak mau nama disebut kan namanya, dijalan Sungai Raya Dalam mengatakan, dengan adanya keretakan jalan ini saya, sering melihat orang yang mengendarai kendaraan bermotor terjatuh karena Ban motornya masuk dicelah -celah jalan yang retak oleh karena posisinya didepan toko buah kami ini ,maka kami tau karena sudah sering terjadi ada yang terjatuh dari kendaraan, tuturnya.

Jika jalan ini tidak cepat diperbaiki ataupun tidak cepat di timbun lobang dan keretakan tersebut maka akan berdampak pada yang lainya juga, jelasnya.

 

T.A.2021 Diknas Kubu Raya Melaksanakan Sebanyak Tiga Puluh Kegiatan Pembangunan SMP

Pesan Wabub Sanggau Perketat Pengawasan Kedatangan PMI

 

Ditempat yang terpisah berberapa orang warga masyarakat dari Sungai Raya dalam dan dari warga lainnya mengatakan
paling tidaknya harus ada Solusilah dari pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan yang sudah banyak mengalami keretakan yang.

 

Polres Kubu Raya Gelar Patroli Gabungan KRYD Guna Percepatan Vaksinasi

 

 

Selain itu di duga adanya pekerjaan turap kita berterima kasih sekali adanya pembangunan turap, namun harus perhatikan juga kondisi jalan Serdam ini yang sekarang sudah banyak mengalami keretakan, pinta salah satu warga.

 

 

Kasianlah warga masyarakat setempat dan warga dari daerah lainya yang setiap hari berlalu lalang hingga mengalami kecelakaan terjatuh dari kendaraan bermotor dikarenakan Roda kendaraannya termasuk kedalam retakan jajan jelasnya.

Keretak jalan yang di keluhkan tersebut, hingga berita ini ditulis masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

(Tim liputan).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.