AKBP Irwan Masulin Ginting Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Peletakkan Batu Pertama Pembuatan Gedung C Polres Kukar

KUKAR ( PKP ) : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting memimpin pelaksanaan kegiatan peletakkan batu pertama pembuatan gedung C Polres Kukar bertempar di halaman belakang Mapolres Kukar, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan peletakkan batu pertama ini merupakan awal dari progress pembangunan Gedung C yang baru terselenggara pada tahun 2021 ini.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting sambutannya mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Kukar dan juga Ketua DPRD Kukar yang turut andil dalam mewujudkan pembangunan gedung c Polres Kukar.

“Sebelumnya rencana pembangunan gedung c Polres Kukar ini sudah direncanakan dari tahun 2012, namun baru teralisasi pada tahun 2021. Anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pembangunan gedung c Polres Kukar tersebut sebesar 30 miliar rupiah dan pada tahun 2021, dana yang sudah disediakan baru 10 miliar,” kata AKBP Irwan Masulin Ginting.

 

Baca juga

Untuk Menekan Penularan Covid19, Bhabin Gambir Bersama Satgas Mendampingi Warga Ke Posko Covid 19

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Lansia

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Beberkan Pengungkapan Kasus Kebon Ganja Rumahan Hidroponik di Brebes, Jawa Tengah

 

Tambahnya AKBP Irwan Masulin Ginting menyampaikan, untuk pembangunan gedung c Polres Kukar ini akan berlangsung selama 180 hari / 6 bulan kedepan. semoga pembangunan gedung ini dapat selesai tepat waktu sehingga dapat segera dipergunakan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting berharap dengan di bangunnya gedung c Polres Kukar ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada msy sebagaimana program Kapolri untuk menjadi Polisi yang Presisi (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan). (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.