AKBP. Imran Amir : Sasaran Ops Patuh Singgalang 2018 Juga Menyasar Anak Dibawah Umur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SIJUNJUNG ) – Demi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, hari ini telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2018 (Ops Patuh Singgalang 2018) di Sumatera Barat, salah satunya di Markas Polres (Mapolres) Sijunjung, Kamis (26/4/2018). AKBP. Imran Amir,S.IK,MH bertindak selaku Inspektur Apel dalam gelar pasukan tersebut dan selaku Komandan Upacara, Iptu. Efendi.

 

Apel Gabungan, gelar pasukan itu melibatkan sekitar 10 pleton pasukan, masing – masing 1 pleton dari unsur; TNI, Shabara, Sat Lantas, Staf Plores, Gabungan Polsek, Gabungan Pol PP, Dinas Perhubungan, Reskrim, Intelkam dan Damkar Kabupaten Sijunjung. Hadir juga Kompol. H. Siregar, Para Kabag, Para Kasat, Kasi dan Perwira Staff Polres Sijunjung serta Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung.

 

“Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2018 ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres kepada  perwakilan TNI (PM), Polantas, Dishub dan Pol PP. Dengan dilakukan penegakan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksaaan Operasi Keselamatan ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi. Kegiatan aman dan  terkendali,” ungkap AKP. Afrino Chaniago,SH, Kasat Lantas Polres Sijunjung, tadi pagi (26/4/2018).

 

Sementara itu, Afrino Chaniago juga membeberkan, bahwa terdapat 7 (tujuh) sasaran prioritas dalam Ops Patuh Singgalang 2018 ini, yakni; pelanggaran anak dibawah umur, menggunakan HP pada saat mengemudi, tidak menggunakan helm SNI, berboncengan lebih dari 1 org, melebihi kecepatan, trobos lampu merah, mabuk pd saat mengemudi. (Rico Adi Utama)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *