Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Polres Cirebon Kota, Sambang Ke PKK

Bandung – postkotapontianak.com

Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Kelurahan larangan polsek Seltim polres cirebon kota menggandeng Babinsa Serda Ferry Suswanto, lurah larangan Ferry hadiyanto, ketua FKPM Akbar muttaqin, ketua LPM H zaenudin dan Firdaus FORKASI Kota Cirebon Melaksanakan sambang dan Silturahmi dengan ketua rw 02 Tampomas asih dan warga dlm rangka pembinaan kader PKK bertempat di baperkam rw 02 kel. Larangan, Rabu (04/03)

Sambang yang dilakukan dlm rangka memberikan semangat dan motivasi lomba kelurahan tingkat profinsi jawa barat yang sebentar lagi diadakan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut adalah sebagai bentuk dalam upaya memperhatikan terhadap kader PKK dan juga keberadaan daripada bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan suatu kegiatan kemasyarakatan wajib untuk didampingi karena sambil untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat secara langsung, ujarnya.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *