Aiptu Sumardiyono, Bhabinkamtibmas Kel.Larangan Polres CIKO Bersama Babinsa Serda Ferry Sambang Pos Yandu

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Aiptu Sumardiyono, Bhabinkamtibmas Kel.Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Menggandeng Babinsa Serda Ferry S untuk
melaksanakan giat sambang ke pos yandu Rw 15 karang mukti, Rabu (18/03/2020).

Bhabinkamtibmas yang satu ini memang dikenal kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi. Pos Yandu pun ia sambangi. Sebagai Polisi ia berusaha untuk maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Aiptu Sumardiyono, Bhabinkamtibmas Kel.Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota ini bersama Babinsa Serda Ferry.S dan petugas dari Puskesmas Larangan Utara tampak berbaur dengan masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah setelah melaksanakan rapat dengan unsur Muspida, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan, “keberadaan dari bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan suatu kegiatan kemasyarakatan wajib untuk didampingi.
Karena Bhabinkamtibmas bisa memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Terutama trending topik yang sedang beredar saat ini adalah tentang Virus Corona. Dihimbau agar masyarakat khususnya kelurahan Larangan agar tetap hati-hati dan waspada. “Tetap tenang serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Seltim maupun dinas kesehatan atau Puskesmas,” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si yang juga mantan penyidik KPK melalui Kapolsek Seltim.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *