Aipda Hendrik Provos Polsek Kota Nanga Pinoh Bersama Serda Rusdi Babinsa Koramil 01 Membagikan Masker dan Sarung Tangan Keperdulian Kepada Masyarakat Melawi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kalbar Melawi – Aipda Hendrikn Provos Polsek kota Nanga Pinoh Melawi bersama Babinsa Koramil 01 Nanga Pinoh berpartisipasi membagikan Masker Dan sarung tangan kepada masyarakat, karena rasa simpati dan kepedulian dan kepedulian POLRI bersamaTNI ikut membantu masyarakat yang berjualan di pasar sayur Nanga Pinoh , dan para pedagang di sekelilingnya, merasa b senang Rabu,08/04/2020.

“Anggota provos polsek kota AIpda Hendri menyampaikan untuk kepedulian masyarakat untuk pecagahan covit 19. Konfirmasi awak media di posko terpadu Nanga Pinoh Melawi . jalan juang Nanga Pinoh . samping tugu juang nanga pinoh kabupaten Melawi kami bersama rekan-rekan dari TNI melakukan ini semua rasa simpati dan sayang kepada masyarakat Melawi baik mulai dari berjualan sayur maupun kepada para pedagang lainnya.pungkasnya.

“Di lanjut oleh Babinsa Koramil 01 Nanga Pinoh,SERDA,Rusdi juga menyampaikan kami tergabung POLRI dan TNI akan melakukan yang terbaik buat masyarakat Melawi dalam penangan wabah virus covid 19 ini karena penanganan virus ini tidak bisa main-main,dan kami akan bekerja keras demi masyarakat khusunya masyarakat kabupaten melawi yang tercinta Karen POLRI dan TNI adalah pelayanan masyarakat.

“Kami dari POLRI dan TNI tidak bosan-bosannya memberi himbawan kepada warga masyarakat Melawi sepaya selalu menjaga kesehatan dan sering-sering melakukan cuci tangan,jaga jarak serta jangan berkumpul dalam keramaian,dan kami berharap masyarakat bisa membantu kami untuk melakukan apa yang sudah pemerintah anjurkan,mari kita bersama-sama melakukan hal yang baik untuk diri kita sendiri,pungkasnya./jon.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *