Ahmad Faruki : NU Netral

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Ahmad Faruki./ foto :tri
Ahmad Faruki./ foto :tri

( PONTIANAK ) – Ketua PC Kota Pontianak Nahdatul Ulama, H Ahmad Faruki menegaskan bahwa NU sebagai organisasi keagamaan yang mengembangkan islam ahli sunnah waljamaah, Netral dalam pemilihan Walikota mendatang. NU Netral, NU ada dimana mana.

Warga NU bebas memilih. Terserah mau pilih siapa. Tapi kalau bisa sich pilih yang seakidah. Cuma ia tidak bisa memaksa karena itu adalah hak politik masing masing orang.

Seperti kita ketahui bahwa Warga NU di Pontianak cukup besar, mereka perlu wadah untuk bergabung sebagai salah satu media untuk berkumpul.

Menurut H Ahmad Faruki , Alhamdulillah NU Pontianak dibawah pimpinannya telah berhasil mengkonsulidasi NU hingga tingkat ranting.

Berbagai kegiatan pun terus dilakukan seperti pendidikan, pertanian, penanggulangan bencana dan lain sebagainya. Seperti program pemerintah seutuhnya. Ada 8 lembaga masing masing sudah menjalankan tugasnya.

Adapun susunan organisasi NU Kota Pontianak, Ketua Tanfidiah H Ahmad Faruki, Sekretaris dr Syarif, Bendahara H Bustomi.”Di tingkat kecamatan juga kepengurusannya sudah lengkap,” pungkas Ahmad Faruki. (Wati)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *