Agustinus Sabino Direktur Utama Kandaruang Andela Sarana Bangun 14 Desa 7 Kecamatan Program Listrik Swasta Melawi

BACA JUGA

Jalin Silahturahmi Anggota Satgas TMMD Reg 109 Sintang,Baca Doa Bersama Masyarakat Setempat

WADAN LANTAMAL XII MENGHADIRI ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA MEMRINGATi HUT KE 75 TNI TAHUN 2020 DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

TMMD Merupakan Bentuk Kekompakan Warga

Kodim 1201/MPH Tabur Bunga TMP Putra Bangsa, Jelang HUT TNI 75 Tahun

22 Adegan Ditampilkan, Jerat Alm Sebagai Pelaku Tunggal Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR : Saat ini masih ada puluhan desa yang hingga kini belum teralasi listrik teruma daerah pedalaman di kabupaten Melawi .

Membuat Anggota DPR RI, Yessy Melania menawarkan bahwa pembangunan listrik oleh swasta bisa menjadi satu di antara solusi untuk mewujudkan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) terang benderang.

Hal ini menurutnya juga mendukung program Bupati Melawi, Panji menjadikan Melawi Terang. “Dengan memanfaatkan energi baru terbarukan seperti dari matahari dan angin. Pembangunan jaringan listrik oleh swasta ini segera didorong,” ujarnya, Jumat (02/10/2020).

Masih menurut putri Bupati Melawi Panji ini, dalam penyediaan energi listrik pihak swasta siap membantu penyediaan energi listrik dan penerangan non PLN dengan memanfaatkan energi terbarukan. Kami akan bekerjasama dengan PT. Kandaruang Andela Sarana sebagai pelaksana.

Sementara PT Panah Perak Megasarana dalam menjalankan program listrik swasta ini,” katanya.

Sementara Agustinus Sabino, direktur utama PT. Kandaruang Andela Sarana mengatakan, pihaknya akan membangun di Empat Belas desa di Tujuh kecamatan di wilayah Kabupaten Melawi, diantaranya, kecamatan Sokan 4 desa, Tanah Pinoh Barat 4 desa, Tanah Pinoh 3 desa, Belimbing 2 desa, Pinoh Utara 1 desa, Ela Hilir 1 desa dan kecamatan Menukung 1 desa,pungkas.

JHON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *