Agenda Rutin Ramadhan Polres Kukar Bagi Takjil

KUKAR ! PKP : Bulan ramadhan selalu identik dengan momen berbagi pada sesama, tanpa memandang ras, agama, status ekonuomi, hingga golongan seseorang.

Terlebih lagi saat situasi pandemi covid-19 yang banyak memberi dampak terhadap masyarakat.

Berbagai kegiatan seperti santunan, hingga berbagi takjil pada pengendara di jalan raya sangat perlu kita lakukan selagi masih ada rezeki lebih pada bulan ramadhan.

Seperti yang dilakukan Polres Kutai Kartanegara (Kukar), bertempat didepan pos lalu lintas kumala, membagikan takjil terbungkus plastik pada setiap pengendara yang melintas dan penyapu jalan jelang waktu berbuka puasa. Pada hari Minggu (17/5/2020).

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu Wicaksono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di bulan suci ramadhan.

“Ini adalah bagian dari pelayanan kami pada masyarakat. Dengan kegiatan ini kami ingin lebih mendekatkan diri ditengah masyarakat, berbagi rezeki di bulan suci ramadan,” ujar Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu Wicaksono.

“Tak hanya berbagi takjil, para anggota kami juga memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan serta jangan mudah percaya berita-berita yang kurang benar di media sosail baik itu terkait dengan covid-19 ataupun pilkada 2020 mendatang,” himbaunya Kompol Boney Wahyu Wicaksono. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *