Agar Masyarakat Merasa Puas : Polsek Siantan Berupaya Tingkatkan Pelayanan Terbaik Secara Humanis dan Profesional

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT – MEMPAWAH ! Ka SPKT III Aiptu Nur Julianto berserta anggota dari Polsek Siantan terus meningkatkan mutu dalam memberikan pelayanan pada masyarakat agar masyarakat merasa puas atas pelayanan dari Polsek Siantan.

Polsek Siantan dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat memberikan pelayanan berupa Laporan Polisi (LP), Surat Ijin Keramaian (SIK), Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK), dan lain sebagainya, Kamis(16/7/2020) Siang.

Pelayanan terbaik diberikan kepada masyarakat dilakukan secara humanis dan profesional guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian di masyarakat” pungkas Aiptu Nurjulianto ini.

Kapolsek Siantan IPTU Rahmat Kartono,. SH, MH ditempat terpisah saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa SPKT Polsek Siantan dalam menerima laporan selalu memberikan pelayanan terbaik, guna mendapat kesan baik dimata masyarakat dalam memberi pelayanan Laporan kehilangan betul-betul tidak ada pungli ” ucapnya.

Masyarakat tidak perlu sungkan atau takut dalam menyampaikan pengaduan maupun laporan, karena meskipun tengah malam anggota Polsek Siantan siap memberikan pelayanan terbaik dan tidak dikenakan biaya,” tambahnya.

IPTU Rahmat Kartono,. SH, MH memberikan penekanan terhadap personilnya dalam melakukan tugas dilapangan maupun di kantor tidak keluar dari hukum/aturan yang ada, jika ditemukan anggota menyalahi aturan ataupun merusak nama baik Polri dimata masyarakat, Kapolsek memerintahkan untuk di laporkan, ucapnya.

Jika mempunyai permasalahan yang berkaitan dengan kriminal maupun gangguan kamtibmas silahkan hubungi via telepon atau datang langsung ke Polsek Siantan, tutup Kapolsek iptu Rahmat Kartono,. SH, MH./

rls/DN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *