Afifah Alia Kerja Keras Menyerap Aspirasi Kaum Perempuan

PKP ! KOTA DEPOK — DMC atau Depok Media Centre, kembali menggelar Bincang Siang untuk yang ke empat kalinya. Kini bersama Bakal Calon (bacalon) Wakil Wali Kota Depok Hj. Afifah Alia, Rabu (22/07/2020), di Cafe Garden Hotel Bumi Wiyata Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Pilkada di Kota Depok, menjadikan sejarah, kerana Hj. Afifah Alia adalah wanita pertama yang maju mencalonkan sebagai Wakil Wali Kota Depok dari Partai PDI Perjuangan untuk mendapingi Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok dari Partai Gerindra.

“Artinya, saya yang di duetkan oleh Pradi Supriatna, itu merupakan keputusan partai yang merekomnya. Jadi, siapapun yang terpilih harus kerja keras serta berjanji akan menyerap aspirasi masyarakat. Saya akan bekerja keras, dan mengabdikan diri saya untuk masyarakat,” ujar Afifah, Rabu (22/07/2020), di Cafe Garden Hotel Bumi Wiyata Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Afifah menyebutkan, bahwa konsep yang saya tawarkan yaitu benahi wilayah Kota Depok, guna menjadikan Depok menuju perubahan seperti yang diharapkan oleh masyarakat Depok. Sebab, Depok membutuhkan sosok perempuan untuk menampung aspirasi kaum wanita dengan membangun yang dibutuhkannya. Maka, saya maju di Pilkada Depok tahun 2020.

“Untuk itu, saya berharap agar teman-teman dari media, turut membantu memenangkan pilkada 2020, serta dapat melakukan pembaharuan di wilayah Kota Depok ini khususnya,” ucapnya.

FALDI


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *