Adaptasi Kebiasan Baru, Waka Polsek Pontim AKP Mahdi Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

(Foto dok Hms Polsek Pontim)

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR — Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Patroli Sambang dan Cipkon (Cipta Kondisi) dan Blue Patrol Serta hibauan antisipasi virus covid 19 atau virus corona Diwilayah Polsek Pontianak Timur Serta mengajak warganya untuk mulai mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan Adaptasi kebiasaan baru kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Pontianak Timur AKP Mahdi. Kamis (16/7/2020)

Adapun sasaran Patroli diarahkan oleh Waka Polsek Pontianak Timur dan Kanit Sabhara IPTU Sarjono menuju Kawasan
– Jl.Sultan Hamid 2 – Jl. Ya’ M. Sabran- Jl. Panglima Aim- Toko Sembako- Jl. Tj. Raya II- Jl. Yusuf Karim- Jl. Tj. Harapan – Pemukiman warga yang ada diwilayah Pontianak Timur.

Dalam Sambangnya waka Polsek AKP Mahdi dan Kanit Sabhara mengedepankan Silahturahmi Dialogis dengan Penjaga komplek perumahan dengan
Menberi Himbauan kepada warga antisipasi terhadap bahaya virus corona yang Sampai saat ini masih menjadi Agenda. Utama dalam mengadaptasi Kebiasaan Baru.

Kemudian Waka Polsek Pontianak Timur dan Kanit Sabhara juga melakukan Pengecekan harga sembako dipasaran serta memberikan himbauan sesuai dengan protokol kesehatan./*

IS/DN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *