Adakan Jam Komandan, Danramil Toho Tekankan Kebersihan Pangkalan dan Berikan Pengabdian Terbaik

MEMPAWAH ( PKP ) – Komandan Koramil 1201-05/ Toho, Kapten CZI Kiki Gunawan, pimpin jam komandan kepada para anggotanya bertempat di Makoramil Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Senin Pagi(20/9/2021).

Jam komandan adalah suatu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengevaluasi kinerja maupun untuk mengetahui kondisi langsung para Babinsa dan keluarganya.

Dalam arahannya, Danramil menuturkan, terkait reorganisasi personel antar Koramil beberapa minggu yang lalu, adalah suatu penyegaran yang wajib dilaksanakan oleh semua anggota.

“Terkait reorganisasi personel yang dilaksanakan baru baru ini, adalah suatu dinamika yang biasa di satuan. Anggota yang masuk dan keluar dari Koramil Toho saya anggap semuanya baik”, kata Danramil.

Ia juga menyampaikan beberapa penekanan tentang kewajiban anggota, untuk selalu menggunakan ban Babinsa disetiap melaksanakan tugas, dan menjaga kebersihan lingkungan secara umum demi kerapian dan kenyamanan bersama.

“Saya harap setiap anggota wajib menggunakan ban Babinsa.Itu penting, karena bagian dari uniform kita. Begitu juga dengan kebersihan Koramil secara umum wajib kita jaga, sehingga kapan pun pimpinan ingin mengunjungi koramil, kita siap”,ucapnya.

Untuk seluruh anggota, lanjutnya, agar tetap menjaga kesehatan, karena situasi yang berkembang saat ini, Covid 19 masih menjadi pandemi.

“Untuk permasalahan ini kita jangan abai, dan mari kita saling mengingatkan untuk selalu melaksanakan prokes.jangan hanya sekedar diucapkan,” ungkapnya.

Bahkan kepada seluruh Babinsa, Danramil mengatakan” Selalu bekerja dengan hati, lakukan pengabdian terbaik, serta harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari”,Pungkas Danramil Toho Kapten Kiki.(1201-05)/BS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *