93 Paket Sembako Diterima Warga Tapang Sentagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Setelah Menyerahkan Bantuan Paket Sembako kepada ratusan warga dusun Dungkan Desa Dharma Bakti Kecamatan Teriak pada hari Senin (7/4/2020) kemarin, Koperasi Sejahtera Kalbar kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga lainnya yang kurang mampu.

Kali ini, Koperasi Sejahtera Kalbar menyerahkan sebanyak 93 Paket Sembako kepada 93 kepala keluarga di Rt.01 Tapang Sentagi Dusun Sentagi Dalam Desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang.

“Hari ini ,sebanyak 93 paket sembako dan juga masker kembali kami serahkan kepada warga Tapang Sentagi yang kurang mampu,” tutur Aritonang Ketua Koperasi Sejahtera Kalbar kepada media ini Selasa (7/4/2020)

“Ke 93 Paket Sembako ini diberikan terutama kepada para warga Lanjut Usia (Lansia), Janda, dan kurang mampu yang ada di Rt.01 Talang Sentagi.

“Sebanyak 76 palet diberikan kepada warga Tapang dan sebanyak 17 paket diberikan kepada warga kurang mampu di Sentagi,” ucap Aritonang.

“Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa beras, susu, indomie, roti, dan juga Masker.

“Dengan adanya bantuan ini, harapan kami dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Bani Amas khususnya warga yang berada di Tapang Sentagi Dusun Sentagi Dalam dimasa sulit ditengah sedang merebaknya kasus Virus Corona atau Covid-19 .

Hadir pada kegiatan kali ini Kapolsek Kecamatan Bengkayang, Ketua Rt.01 Tapang Sentagi, Para Karyawan Koperasi Sejahtera Kalbar dan juga 93 orang penerima paket sembako dan masker. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *