7 (tujuh) Parpol Koalisi Usung Erlina – Muhammad Pagi (PERIMA) Deklarasi dan Daftar Calon Bupati Mempawah dan Wakil Bupati Mempawah ke KPU Kab. Mempawah

MEMPAWAH – Pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Mempawah yang dimulai 27 Juni 2018 nanti, juga di ikuti oleh paslon İbu Erlina dan H.M. Pagi. (9/1/18)

Pasangan Erlina – Muhammad Pagi disingkat dengan PERİMA, yang diusung oleh 7 (tujuh) partai politik (parpol) yakni, Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PBB, PKS dan Hanura, mengantarkan untuk mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah di Pilkada 2018.

Dimana total keterwakilan rakyat yang mendukung PERİMA dalam koalisi tersebut mencapai 18 kursi DPRD. Jumlah itu melebihi syarat dukungan yang ditetapkan KPU sebanyak 6 kursi DPRD.

H. Dudung Agus Suharto selaku ketua tim kemenangan Pasangan Erlina dan Muhammaf Pagi, saat dimintai keterangan menjelaskan, “Insha Allah, persiapan untuk pendaftaran PERIMA ke KPU Kabupaten Mempawah berjalan dengan lancar. Semuanya sesuai dengan rencana yang telah kami siapkan,”.

“Sebelumnya kami turun dari rumah bapak Ria Norsan di Kelurahan kampung tengah dengan pembacaan doa dari saudara, kerabat dan handai taulan serta simpatisan, setelah itu menuju pentas deklarasi di lapangan luas desa kuala secapah, dan setelah itu mendaftarkan PERIMA ke KPU”. ungkap dudung.

“Semua pengurus parpol pengusung, simpatisan dan masyarakat pendukung PERIMA akan berkumpul untuk menyaksikan deklarasi. Setelah itu, barulah kita beramai-ramai mengantarkan PERIMA ke KPU untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah,” tuturnya.

“Meski tak ada pengerahan massa, namun seluruh elemen masyarakat telah memastikan akan ikut serta mengantarkan PERIMA ke KPU. Mulai dari tokoh lintas masyarakat dan lintas agama dari beragam suku dan etnis akan bergabung. Inilah bukti PERIMA diusung dan didukung seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan-bedakan,” tegasnya.

“Saya minta seluruh pendukung dapat menjaga ketertiban hingga pelaksanaan deklarasi dan proses pendaftaran PERIMA berjalan dengan tertib, aman dan lancar sebagaimana kita harapkan. Karena, kesantunan pendukung mencerminkan calon yang diusung,” pungkasnya.(ar1-LN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *