7 Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Bagikan Bansos Kepada Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur dalam menyikapi adanya bencana Covid 19 telah meluncurkan Anggotanya dan terus melakukan kegiatan Bansos, Selasa (21/4/2020).

Untuk Hari ini selain Nasi Kotak Siap saji Polsek Pontianak Timur telah membagikan 100 paket sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak Goreng kepada warga masyarakat di Kec. Pontianak Timur yang berdampak akibat virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Peduli Sesama dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung Covid-19.

Bingkisan dibagikan kepada masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas yang terdiri dari 7 keluarahan diwilayah Pontianak Timur sesuai daftar yang ada melalui ketua Rt setempat.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan,”Bahwa pada saat ini hampir seluruh warga masyarakat di kota Pontianak terdampak langsung akibat wabah virus Corona, tidak terkecuali Kecamatan Pontianak Timur juga mengalami hal yang sama. Hal ini menimbulkan rasa empati kita untuk berbagi kepada sesama. Bisa turut berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung akibat dari virus Corona atau Covid-19.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan dapat sedikit membantu, dan meringankan beban warga kita,ujar Kapolsek.

” Kepada warga masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona, dengan membatasi aktivitas diluar rumah, apabila harus keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menerapkan social dan physical distancing, serta jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh,” himbau Kompol Sunaryo./*

[ Is/ Abe ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *