65 Paket Bantuan Sembako Dibagikan Bagi Masyarakat RT 07 RW 15 Pademangan Barat

JAKARTA ! PKP : Yayasan Santunan Islam berkerjasama dengan Karang Taruna (Katar) Unit Rukun Warga (RW) 15, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara membagikan sebanyak 65 paket sembako, masker dan hand sanitezer bagi warga khususnya lansia dan ojek online dilingkungan RT 07/15, Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (18/04/2020).

Lurah Pademangan Barat, M. Ruspandi mengapresiasi kepedulian Yayasan Santunan Islam bersama Karang Taruna yang ikut membantu meringankan beban masyarakat di masa tanggap darurat virus Corona (COVID-19).  

“Dalam situasi pandemi COVID-19 membuat warga harus tetap bertahan dirumah untuk mencegah penyebarannya. Adanya kepedulian seperti ini merupakan langkah baik untuk membantu warga disekitarnya yang membutuhkan bantuan,”kata M.Ruspandi.

Ketua Karang Taruna Unit RW 15, Mohammad Andri Masruri mengatakan, bantuan tersebut kami serahkan secara langsung dari rumah ke rumah. “Kami berharap kedepan, ada donatur lain yang bisa turut berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”terangnya.(Johan/Amin) 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *