64 Klub Siap Berlaga di Turnamen Danyonzipur 6/SD Open Cup 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH , Sabtu (22/2/20) – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-5, Batalyon Zeni Tempur 6/Satya Digdaya menggelar turnamen sepak bola Danyonzipur 6 Satya Digdaya Open Cup 2020 di Lapangan Wira Pura Mayonzipur 6/SD, Jalan Raya Anjungan, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah. Turnamen dibuka secara resmi oleh Danyonzipur 6/SD, Mayor Czi Yoga Febrianto, S.H.

Pembukaan turnamen sore hari tadi ditandai dengan penyerahan bola oleh Danyonzipur kepada perwakilan PSSI serta laga pertama antara IPKIP Pontianak melawan Putra Borneo Bank. Acara pembukaan dihadiri perwakilan Pemda Kabupaten Mempawah, Ketua KONI Mempawah, Ketua PSSI Mempawah, Kapolsek Anjongan, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Sedangkan 64 klub akan berlaga untuk menjadi yang terbaik pada turnamen kali ini.

Danyonzipur 6/SD, Mayor Czi Yoga Febrianto, S.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat dan tamu undangan pada acara pembukaan Danyonzipur 6 Satya Digdaya Open Cup 2020.

“Alhamdulilah pada sore ini kita dapat berkumpul dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar warga Yonzipur 6 dengan masyarakat dalam even Danyonzipur 6 Cup Open 2020,” ucap Mayor Czi Yoga Febrianto, S.H.

Disampaikan olehnya, kegiatan tahunan ini merupakan satu rangkaian acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-5 Batalyon Zeni Tempur 6/SD.

“Adapun yang menjadi tujuan terselenggaranya acara ini adalah mencari bibit dan membina bakat pemain sepak bola serta meningkatkan komunikasi dan kerukunan antar komponen masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonzipur mewakili segenap keluarga Yonzipur 6/SD juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Saya selaku Danyon merasa bangga dan berterima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan, panitia penyelenggara serta warga masyarakat yang telah hadir di acara pembukaan turnamen ini. Hal ini senada dengan tema yaitu, “Semangat dalam Kebersamaan”. Besar harapan kami acara ini nantinya dapat meningkatkan persaudaraan, kerukunan dan semangat persatuan,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr).

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *