475 Personel TNI POLRI Amankan Kegiatan Pontianak City Run

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Kalbar, Polisi menjamin keamanan pelaksanaan kegiatan Pontianak City Run Half marathon 2020 di jalan Rahadi Usman hari ini.

Sebanyak 475 personel yang terdiri dari 106 personel Polda Kalbar, 339 personil Polresta Pontianak Kota dan 30 personil Kodim 1207/BS diterjunkan untuk mengawal lomba lari maraton ini.

Pada Minggu (02/02/2020/9), pukul 04.00 wib Kapolresta Pontianak Kota KOMBES POL KOMARUDIN, SIK, MM. memimpin apel kesiapan pasukan di jalan Rahadi Usman Pontianak.

Peserta yang mengikuti lomba lari ini mencapai 1180 atlit yang berasal dari beberapa negara

Adapun rute terpanjang yang akan dilewati peserta sejauh 21 kilometer, half marathon yang di ikuti sebanyak 500 atlit, 5 kilometer Run di ikuti 600 atlit dan 1 kilometer Run di ikuti sebanyak 80 atlit.

“Tujuan event lomba lari maraton ini untuk mempromosikan Kota Pontianak serta sarana silaturahmi bagi para atlet. Oleh karena itu, kita jamin keamanan dan kelancaran dari kegiatan ini,” kata Kapolresta.

Ia mengharapkan anggota tim pengamanan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” tambah Kapolresta./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *