POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) – Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura menggelar Acara Makan Malam Pangdam XII/Tpr Bersama Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr bertempat di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (16/10/2018) malam.

Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutanya mengatakan, kejuaraan Yong Moo Do Piala Kasad tahun 2018, tidak lama lagi akan digelar di Provinsi Bali, yang merupakan agenda rutin TNI Angkatan Darat, dalam rangka meningkatkan kemampuan beladiri prajurit serta sebagai sarana pembinaan dan uji kemampuan bagi para atlet, selain itu juga bertujuan untuk memasyarakatkan beladiri Yong Moo Do kepada masyarakat.

Kejuaraan beladiri Yong Moo Do sebagai wahana untuk mengukur dan mengukir prestasi sekaligus mengetahui tingkat keberhasilan latihan yang dilaksanakan selama ini, ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, mengingatkan kepada para atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr, yang saat ini melaksanakan latihan terpusat di Kompi Kavaleri 12/Macan Dahan Cakti, untuk bisa menjadi juara diperlukan persiapan yang cukup matang. Untuk itu para atlet harus mempersiapkan diri jauh jauh hari secara maksimal. Sehingga keberhasilan itu dapat diraih dan membanggakan bagi Kodam XII/Tpr.

“Dengan persiapan yang maksimal tunjukan kita mampu dan bisa menjadi juara,” tegas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut juga, untuk menggelorakan semangat para atlet Pangdam XII/Tpr memberikan motto yakni “Tanjungpura Datang, Tanjungpura Menang”. Dengan motto tersebut diharapkan dalam setia even mampu membakar semangat para atlet Kodam XII/Tpr sehingga berhasil menjadi juara.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam kesempatan tersebut selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah mempersiapkan Kontingen Yong Moo Do, juga mengajak kepada seluruh prajurit Kodam XII/Tpr, untuk bekerja keras meningkatkan kemampuan dan prestasi.

“Kita harus berprestasi dan selalu haus akan prestasi,” pungkas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi mengakhiri./ ABEPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *